Latest Post
Loading...
banner 970x90

Pakaian Jilbab Traveller Mulai Trend di Kelompok Remaja

ilustrasi : bukalapak.com
Dunia fashion selalu berkembang ikuti trend manfaat penuhi keinginan pasar, satu diantara trend baju muslimah yang baru masuk dalam minggu ini di Pasar Atjeh, Banda Aceh, yakni pakaian jilbab traveller. Pakaian berupa longgar ini pas dipakai untuk wanita penyuka travelling serta mulai trend di kelompok remaja.

Pedagang Baju di Pasar Atjeh, Zuliadi pada Serambi, Minggu (21/2) menyampaikan pakaian hijab traveller itu ada yang terbuat berbahan sifon, twiscone, serta katun berupa blouse atau tunik, yakni baju yang longgar. “Sehingga begitu nyaman digunakan untuk yang sukai berjalan-jalan, gampang bergerak lantaran memiliki bentuk longgar, ” tuturnya.

Menurut dia, walau baru masuk dalam minggu ini tetapi setiap harinya senantiasa ada keinginan dari konsumen yang biasanya dari kelompok remaja sampai dewasa. Harga yang di tawarkan beragam dari mulai Rp 100 ribu- Rp 150 ribu per piece berdasar pada bahan serta jenis baju.

Terkecuali pakaian hijab traveller, baju yang lain yakni bolero semacam outers serta berlengan. Biasanya digunakan mahasiswi ataupun pekerja swasta. Dikatakannya, bolero bisa dipadukan dengan rok span atau celana hijab. “Baru tiga hari masuk jenis ini, ada yang garis-garis, polos, serta monochrome. Harga nya mulai Rp 90 ribu hingga Rp 130 ribu per piece berdasar pada bahan serta jenisnya, ” kata Zuliadi.

Hal sama saja disebutkan Pedagang Toko Baju yang lain, Fahri yang menyampaikan setiap konsumen ada yang beli kian lebih satu. Sekarang ini untuk pakaian hijab traveller tengah di cari oleh remaja. “Model baju untuk wanita ini setiap minggunya senantiasa beralih, namun keinginan untuk pakaian ini dapat disebutkan ada banyak yang berminat, ” tuturnya.

Disebutkan Fahri, pakaian itu juga ada dengan beragam warna pilihan. Ada yang jenis karet di bagian lengannya dan sisi bawah pakaiannya dengan bentuk yang masihlah longgar

Sumber : http://aceh.tribunnews.com

Post a Comment

 
Support : About | Info Iklan | Kontak Kami
Copyright © 2011. Berita Lugas - All Rights Reserved