Latest Post
Loading...
banner 970x90

Jangan Lagi Makan Cokelat Mars serta Snickers, Ditarik dari Peredaran di 55 Negara Karena Mengandung Plastik

Produsen cokelat Mars serta Snickers menarik product mereka di 55 negara, akibat kepingan plastik diketemukan didalam satu diantara product yang di buat di pabrik di Veghel, Belanda selatan -- termasuk juga yang diekspor ke luar negeri -- pada Januari 2016.

Kepingan plastik yang diketemukan di satu batang cokelat itu di kuatirkan dapat mengakibatkan pelanggan tersedak.

Penarikan kembali cuma melibatkan product yang di produksi di pabrik Belanda. Meliputi beberapa besar negara-negara di Eropa serta tak meluas ke Amerika Serikat (AS), dimana markas Mars ada.

Product yang lain yang juga terserang efeknya yaitu Milky Way Minis, Miniatures, serta sebagian kotak coklat Celebrations.

Perusahaan Amerika Serikat itu tak menyampaikan berapakah banyak product yang terserang efeknya.

" Kami tidak tahu persis berapakah banyak cokelat Snickers yang ada potongan plastik, " tutur juru bicara Mars Belanda seperti diambil dari BBC, Rabu (24/2/2016).

" Kami tidak mau product yang tidak penuhi standard kwalitas perusahaan ada di market, jadi kami mengambil keputusan untuk menarik mereka semuanya, " tambah si jubir.

Terlebih dulu Mars cuma menginformasikan penarikan ke-2 jajanan coklat tersebut di Jerman.

" Sejauh yang kami kenali, ada 55 negara yang terserang efeknya, " papar salah seseorang juru bicara Mars Belanda, Eline Bijveld.

Beberapa produk itu mempunyai saat kedaluwarsa pada 19 Juni 2016 sampai 8 Januari 2017.

Daftar komplit dari product yang terserang efek ini diantaranya dapat diketemukan di website perusahaan, www. mars. de.

Selama ini perusahaan itu belum menyampaikan jumlah cokelat yang ditarik, atau berapakah banyak kerugian yang mereka alami.

Mars yaitu satu diantara perusahaan makanan paling besar didunia, dengan 29 merk cokelat termasuk juga M & M, Galaxy, Twix, Bounty serta Maltesers. Perusahaan itu juga bikin permen Wrigley, beras Uncle Ben, saus pasta Dolmio serta makanan hewan Pedigree.

Perusahaan itu yaitu satu diantara usaha swasta paling besar di Amerika Serikat serta mempunyai penjualan global US$ 33 triliun th. 2015 lantas.

Baiklah sahabat dan saudaraku itu berita yang tidak boleh disepelekan, terutama bagi pecandu coklat seperti anak-anak kita dan adik-adik tersayang kita. Jangan Lagi Makan Cokelat Mars serta Snickers, share dan bagikanlah informasi ini,alangkah senangnya sahabat-sahabat kita yang belum tau informasi bahwa  Cokelat Mars serta Snickers tercemar plastik.

Post a Comment

 
Support : About | Info Iklan | Kontak Kami
Copyright © 2011. Berita Lugas - All Rights Reserved