Latest Post
Loading...
banner 970x90

Mobil China Segera diluncurkan dan Siap Gebrak Pasar Indonesia, Suzuki Tetaplah Optimistis



suzuki tetap optimis
ilustrasi : suzuki.co.id

Berita terbaru dari dunia automotif di negeri kita bahwa PT SGMW Motor Indonesia (SGMW), perusahaan yang bakal menghasilkan mobil merk Wuling di Indonesia, sudah mengonfirmasi tujuannya meningkatkan usaha automotif periode panjang di Tanah Air. Gagasannya, pabrikan asal China itu bakal memboyong mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), yaitu Hongguang S1 serta Baojun 730.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebagai perusahaan yang menghasilkan serta pasarkan mobil type MPV tetaplah berlaku optimistis dengan hadirnya produsen asal negeri  Tirai Bambu itu. Hal semacam ini di sampaikan lewat Kepala Pengembangan Product PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra.
Untuk masalah menginginkan lakukan investasi di Indonesia, ya, itu hak mereka. Telah penuhi standard atau tak, itu kan nanti masalahnya dengan Pemerintah. Untuk hal semacam ini, kita juga tak lakukan persiapan

Hadirnya Wuling pasti bakal menyemarakkan pasar automotif Tanah Air. Terutama, dengan harga yang di tawarkan, pasti makin memperketat persaingan pasar di segmen MPV.

" Bila untuk persaingan, agar customer yang menilainya lantaran toh nanti yang menetukan yaitu customer. Diluar itu, kita juga telah miliki basis customer serta kita optimalkan saja yang telah ada, yang pasti kami tetaplah optimis, " lebih Donny.

Keseluruhan investasi untuk membangun SGMW Indonesia diprediksikan sebesar USD700 juta. Sekarang ini, perusahaan tengah bangun pabrik pertamanya di Indonesia, terdapat di Greenland International Industrial Center, Cikarang, Jawa Barat, diatas tempat seluas 600. 000 mtr. persegi, yang bakal di bangun pabrik serta Supplier Park.

Pabrik ini dijadwalkan mulai beroperasi pada 2017 serta bakal jadi basis produksi untuk memperluas usaha perusahaan ke negara-negara di ASEAN. Product pertama SGMW Indonesia yaitu MPV yang bakal di luncurkan dengan merk Wuling.

Sebagai info, di negara Tirai Bambu itu, Hongguang S1 di bandrol sekitaran 60. 800 hingga 69. 800 yen atau sekitaran Rp126 sampai 144 juta. Sedang Baojun 730 harga nya dari mulai 69. 800 sampai 89. 800 yen atau setara Rp144 hingga 186 juta.

sumber : autotekno.sindonews.com

Post a Comment

 
Support : About | Info Iklan | Kontak Kami
Copyright © 2011. Berita Lugas - All Rights Reserved