Latest Post
Loading...
banner 970x90

Uniknya si Cantik Lulus Cumlaude dia Pilih Jual Jamu Ketimbang Kerja Kantoran



Beritalugas - Siapa yang tidak bangga Memiliki paras cantik dan pintar,namun beda dengan Theresa Christya Alfiani, rupanya tidak serta-merta membuat wanita yang satu ini menggunakan kelebihannya itu untuk melamar pekerjaan di perusahaan besar.
Menurut sumber berita yang dapat dipercaya Theresa Christya Alfiani (25), gadis cantik ini telah lulus kuliah dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tinggi, dan sudah banyak  perusahaan yang melirik untuk menjadikannya karyawati.
Tapi, Theresa akhirnya lebih memilih punya usaha sendiri. Ia pernah kerja kantoran, selepas SMA dan saat masih kuliah, tapi itu tidak memuaskannya.Ia lalu berupaya mengembangkan bisnis sendiri, dan kini jadilah jamu bermerek Sinok Kemayu yang sukses lewat penjualan online.
Theresa sukses mengelola dan mengembangkan jamu Sinok Kemayu yang ia jual secara online. Gadis berdarah Dayak kelahiran 16 Juni 1990 ini memanfaatkan resep leluhur yang turun temurun. Ia juga mewarisi dari orangtuanya, yang suka membuat jamu, meski dalam skala kecil.
Theresa sebenarnya pernah memulai karier sebagai karyawati. Itu dilakukannya setelah lulus SMA, dengan bekerja di hotel. Tapi, ia tak puas dengan pekerjaannya. Maka, dia melanjutkan kuliah S1 jurusan Komunikasi di Universitas Diponegoro, Semarang

Dikutip dari:http//tribunlampung.co.id

Post a Comment

 
Support : About | Info Iklan | Kontak Kami
Copyright © 2011. Berita Lugas - All Rights Reserved