Latest Post
Loading...
banner 970x90

30.000 Jomblo Cari Pasangan dengan cara aneh,Termasuk Mengukur Buah Dada Wanita

Beritalugas kali ini punya kabar dari negeri Tiongkok,kabar yang unik,aneh dan tentunya ini sebagai tantangan buat negeri kita yang menjunjung nilai-nila budaya. Cerita ini disadur dari http://www.jpnn.com/, Begini ceritanya ada lebih dari 30.000 pria dan wanita jomblo alias lajang, mendapat tempat untuk mencari pasangan mereka dengan cara yang unik di Hangzhou, sebuah kota di Tiongkok. Mereka diberi kesempatan melakoni kencan buta, menemukan cinta sejati di antara mereka. Cara yang dipilih penyelenggara di sebuah taman air Hangzhou ini terbilang tak lazim. Lho kok bisa dikatakan tak lazim gimana ya...




Acara diselenggarakan dengan menyediakan meja panjang ukuran 20 meter, dengan puluhan wastafel yang terbuat dari kuningan untuk membersihkan semua wajah peserta . Tak lain Ini bertujuan agar para jomblo bebas dari makeup, dan akan tampak wajah aslinya.


Nah yang lebih nyeleneh lagi ini...ni... kok ya para pria jomblo juga diperkenankan mengenal lebih dalam incarannya, termasuk dengan mengukur buah dada para wanita. Duh duh cara yang benar-benar aneh,semoga saja tidak terjadi di negeri kita.

Post a Comment

 
Support : About | Info Iklan | Kontak Kami
Copyright © 2011. Berita Lugas - All Rights Reserved