Latest Post
Loading...
banner 970x90

Unik dan Indahnya Air Terjun Sembilan Tingkat

Air Terjun Sembilan Tingkat
Air TerjunSembilan Tingkat, kedengarannya sedikit unik tapi itulah Nama air terjun yang menjadi salah satu tujuan wisata favorit di provinsi Bengkulu.  Nama ini diberikan karena aliran air terjunnya yang bertingkat-tingkat (cascade). Air terjun tersebut berada di kawasan hutan lindung yang alami. Jika kamu berkunjung ke kawasan wisata ini akan menjumpai banyak flora dan fauna yang khas daerah tersebut. Selain itu, kondisi fisik kamu juga harus benar-benar sehat (fit) Sebab, rute yang harus dilalui untuk tiba di lokasi wisata ini tergolong cukup sulit,
Akan tetapi, pernandangan alam yang indah di kawasan tersebut akan membuat rasa lelah dan letih kamu hilang seketika. Berbeda dengan air terjun lain yang jatuh lurus, air terjun ini memiliki aliran air yang bertingkat-tingkat. Aliran air itu mengalir jatuh melalui hijaunya tetumbuhan sehingga eksotismenya menjadi semakin sempuma.

Lokasi Air terjunSembilan Tingkat ini berada di wilayah Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya Korotidur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Bagi wisatawan yang datang dengan pesawat terbang, jarak yang harus ditempuh dari Bandara Fatmawati Bengkulu sekitar 120 km. Setelah tiba di kecamatan Padang Jaya, wisatawan mesti berjalan kaki hingga desa terakhir, tempat lokasi wisata ini berada.

Mengenai fasilitas, kamu tidak perlu kawatir walaupun lokasinya yang berada di tengah hutan, mencari makanan dan minuman, di kecamatan Padang Jaya terdapat banyak warung dan restoran yang menyajikan menu yang menarik.Di kota ini pula, wisatawan juga bisa menemukan banyak pengin.apan dengan tarif yang terjangkau. Nah bagaimana agan-agan mau mencobanya,silahkan dan yang perlu diingat kondisi fisik harus benar-benar sehat.

Post a Comment

 
Support : About | Info Iklan | Kontak Kami
Copyright © 2011. Berita Lugas - All Rights Reserved