Latest Post
Loading...
banner 970x90

Hanya dengan Telur Wajahmu akan Seperti Artis Korea



Beritalugas -Wajah bersih dan cantik  idaman setiap kaum hawa, ada banyak cara untuk mendapatkan wajah yang cantik dan bersih, ada yang rutin perawatan ada juga yang operasi plastik. Kali ini beritalugas memberikan sedikit informasi " Hanya dengan Telur Wajahmu akan Seperti Artis Korea" 
Bahan – bahan alami sebetulnya merupakan bahan yang paling aman dan bagus untuk merawat wajah. Salah satu bahan tersebut yakni telur. Telur memiliki manfaat yang bagus untuk kulit karena bisa menjadikan kulit wajah halus dan lebih bersinar.
Berikut sejumlah cara membuat telur menjadi masker wajah seperti yang dimuat dalam Boldsky.
Bermasker dengan putih telur
Cara membuat masker ini yakni pisahkan antaran kuning dan putih telur. Lalu kocok putih telur hingga berbusa lalu usapkan pada wajah dari 10 hingga 15 menit. Setelah itu bilas wajah dengan kain yang sudah basah.
Masker telur untuk Bebaskan Jerawat
Bila anda bermasalah dengan jerawat maka anda dapat mencampur putih telur dengan madu serta jus lemon. Maka jerawat akan hilang seketika.
 Memutihkan wajah
Caranya yaitu campur putih telur dengan 1 sendok makan jus jeruk serta setengah sendok teh kunyit. Bahan – bahan ini merupakan bahan yang bisa memutihkan kulit serta mengurangi bintik hitam
sumber, dikutip dari http://indowarta.com/

Post a Comment

 
Support : About | Info Iklan | Kontak Kami
Copyright © 2011. Berita Lugas - All Rights Reserved