Latest Post
Loading...
banner 970x90

Anak Korban Musibah Mina : Melihat Bapak Seperti Tertidur

evakuasi musibah Mina
Reni Ayu Rahmawati, yang merupakan putri dari Niro mengatakan, keluarganya mendapatkan informasi meninggalnya Niro pukul 14.00, kemarin.
“Kami dapat telepon dari nomor tak dikenal bahwa ayah saya sudah jadi jenazah,” kata Reni saat diwawancara Kompas TV kemarin malam.
Selain informasi dari nomor tak dikenal itu, Reni juga mendapatkan informasi dari beberapa kawan ayahnya yang juga ikut menunaikan haji di Mekkah. Reni juga sudah mendapatkan kiriman foto ayahnya yang sudah meninggal di Mekkah.
“Saya melihat foto ayah seperti tidur pulas saat sedang di rumah. Semoga ayah saya benar sedang tertidur pulas. Namun kalau memang benar sudah meninggal kami sekeluarga ikhlas,” katanya.
Niro berangkat bersama istrinya untuk menunaikan haji tahun ini. Menurut Reni, ibunya selamat dalam tragedi itu.
Inne Badriani Erawati, seorang nenek berusia 74 tahun asal Cimahi, Jawa Barat, mengaku beruntung bisa melewati kepadatan jemaah yang melempar jumrah di Mina. Ia melihat sejumlah orang jatuh kecapaian dan pingsan karena berdesakan.
"Susah payah pulang ke tenda. Di jalan ada saja orang yang jatuh kecapaian, atau pingsan. Mungkin terjepit juga, tapi belum terjadi kecelakaan itu," kata Erawati, Kamis (24/9).

Sumber : tribunjateng.com

Post a Comment

 
Support : About | Info Iklan | Kontak Kami
Copyright © 2011. Berita Lugas - All Rights Reserved