Latest Post
Loading...
banner 970x90

17 Tahun, Happy Birthday to You Google

Google 17 Th Birthday
Beritalugas-Kalau mau nanya apa saja, tanyakan sama google pasti dijawab, itulah kelakar para manusia manusia modern sekarang ini. Hampir semua lapisan masyarakat di dunia ini mengenal siapa google, dan hari ini di Youtube, dan media sosial sedang gencar memamerkan tulisannya dengan berbagai gaya yang mereka rancang. Tentunya semua hanyalah sebuah ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Google.

Tepat pada hari ini 27 september 2015 , Google berulang tahun ke-17. Dengan bertambahnya usia ini maka banyak perubahan yang telah dilakukan Google sebagai mesin pencari terpopuler di dunia. Sejak 1998, Google yang didirikan pada 4 september 1998 oleh Larry page dan Sergey Brin awalnya hanya nama saja belum berbentuk Korporate, namun tiga hari kemudian tepatnya pada 7 september 2015 Google berbentuk Korporate dan diperingati sebagai ulang tahun.

Terus bagaimana bisa sekarang dirayakan pada 27 september? Semua itu berubah ketika pada 2005 google berhasil mengindex dengan jumlah yang fantastis. Rekor ini adalah pertama bagi mesin pencari mengalahkan yahoo dan Bing. Maka dari itu mulai 2005 setiap tanggal 27 september siperingati sebagai Ulang tahun Google.

Katanya sekarang ini google sudah memiliki aset lebih kurang US$131,133 miliar  wah kalau dirupiahkan berapa ya, pembaca hitung saja kalau $1=14.000 , wowww fantastis.  Happy Birthday to  You Google semoga semakin Jaya. 

Post a Comment

 
Support : About | Info Iklan | Kontak Kami
Copyright © 2011. Berita Lugas - All Rights Reserved