Latest Post
Loading...
banner 970x90

Panjat Bambu 70 Batang di DPR Masuk Rekor MURI

Ditengah hiruk pikuknya pesta Rakyat menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 70,tak ketinggalan pula jajaran anggota DPR ikut memeriahkan pesta HUT RI ini dengan mengisi acara 
"Panjat Bambu Petung" 

Pesta Rakyat yang menghadirkan lomba Panjat Bambu Petung sebanyak 70 batang dalam rangka peringatan HUT RI ke-70 di komplek DPR Jakarta, Minggu (16/8), masuk catatan Rekor MURI. Penghargaan diberikan langsung oleh Djaya Suprana, karena pertama kali ada panjat bambu sebanyak itu di Indonesia.

Pesta Rakyat tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPR Setya Novanto, dihadiri jajaran pimpinan DPR dan fraksi seperti Wakil Ketua Fadli Zon, serta Djaya Suprana dari MURI.
"Saya harap (lomba panjat bambu petung) dapat menjadi pemecah Rekor MURI, yang menjadi ide dari bapak Fadli Zon dan pimpinan lain," kata Novanto, usai membuka Pesta Rakyat di DPR, Minggu (16/8).
Kegiatan itu menurut Novanto, juga untuk memperlihatkan ke masyarakat, walau dalam ekonomi yang menurun, harus memunculkan optimisme bahwa ekonomi akan membaik. Dia juga berterimakasih acara itu didukung penuh 10 fraksi di DPR.
"Kita berterima kasih kepada seluruh fraksi yang ada, semua hadiah gotong royong patungan. Ada menyiapkan hadiah bermacam-macam, sampai sepeda motor, TV dan lainnya," ujar politikus Golkar itu.

Sumber:http://www.indopos.co.id

Post a Comment

 
Support : About | Info Iklan | Kontak Kami
Copyright © 2011. Berita Lugas - All Rights Reserved