Latest Post
Loading...
banner 970x90

Ini Ucapan Menteri Luar Negeri AS untuk HUT ke-70 RI

Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-70 kemerdekaan Indonesia, beberapa negara mengirimkan ucapan atau pernyataan. Salah satunya, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) John Kerry.
Demikian pernyataannya yang dikirim kantor Juru Bicara, Departemen Luar Negeri AS, Sabtu (15/8).
Atas nama Presiden Barack Obama dan rakyat Amerika Serikat, saya ingin mengucapkan selamat kepada rakyat Indonesia atas ulang tahun ke-70 kemerdekaan Republik Indonesia.
Ketika berkunjung ke Indonesia, saya menyaksikan sendiri bagaimana demokrasi yang tumbuh subur, toleransi beragama, keragaman, dan kepemimpinan dalam tingkat global menjadi landasan kesuksesan Indonesia dan menjadi contoh bagi Asia Pasifik dan seluruh dunia.
Melalui Kemitraan Komprehensif AS-Indonesia, kedua negara kita telah membuat komitmen jangka panjang untuk mempererat kemitraan bilateral dan untuk mengatasi masalah regional dan global, dan hal ini mencerminkan arti penting hubungan AS-Indonesia bagi kami, baik sebagai pemimpin di Asia maupun di dunia. Saya berharap kita dapat bekerja sama lebih erat lagi, dengan kunjungan Presiden Jokowi ke Amerika Serikat di penghujung tahun ini.
Kepada rakyat Indonesia di seluruh dunia, kami ucapkan selamat merayakan HUT Kemerdekaan RI, dan semoga Indonesia senantiasa damai dan makmur.
 Sumber: http://www.beritasatu.com/

Post a Comment

 
Support : About | Info Iklan | Kontak Kami
Copyright © 2011. Berita Lugas - All Rights Reserved